Rabu, 15 Januari 2014

Sejarah Cinta AmengAjis ^^

Sory guys, sebelumnya ini bukan gue yang nulis tapi pacar gue PUTRI AMALIA INDAH SAFITRI. Gue copas dari BLOGnya dia hehe :D Guys Cerita ini merupakan kisah Cinta nyata loh antara Azis Hidayat Sidik dan Putri Amalia Indah Safitri. Kisah Cinta yang berawal dari bulan Januari sampe April 2013. Ayo guys kita masuk ke ceritanya langsung.

MY LOVE STORY :* ({})




Cerita ini aku persembahkan untuk kamu, pacarku terSAYANG (Azis Hidayat Sidik) dan semuanya yang ada didalam cerita. Ini mengenai cerita cinta aku dan ajis, alias cerita cinta kami :)

Awal pertama kami berjumpa :)

Awal pertama perjumpaan kami adalah di rumahnya Annisa Dwi Ayyuhan. Di sana pertama kalii aku melihat dan mengenalnya, awalnya aku bingung apa yang harus aku lakukan ?:/ 
dan aku memilih untuk terdiam dan berdiam diri, tapi lama kelamaan aku mulai berbicara dan mencoba lebih akrab kepada Ajis dan semuanya. Hingga akhirnya kita samasama saling mengenal dan banyak berkomunikasi. Saat dirumah nisa ada cukup banyak anak, yaitu : Alvianto, Annisa, Almira, Ajeng, Riizky, Mahes, Ajis dan Aku :) Disana semuanya cuma pada diem, kecuali aku ! Disana aku yang paling cerewet, jail, dan paling suka ngrepotin :D. Setelah banyak berbicara disana, aku mencoba melakukan hal yang lainnya yaitu dengan NARSIS haha :D. NARSIS nya juga ngrepotin lho, aku narsis ngerepotin 2 anak yang pertama Mahes aku pinjem hpnya buat foto :D dan yang kedua Ajis helemnya aku pake + aku pinjem buat foto-foto :D. Haha GAK MODAL banget yah ? maklum GAK MODAL itu gaul !haha =D *Aiihh kata siapa ? :O*| *Kata gue :p* | #ihh gila ih, ngomong sendiri dijawab sendiri -____-". Udah ah udah sore pulang, udah dicariin sama my momy inih, udah bolak balik disms, kasian takut khawatir :D hihi #ya kalo khawatir ! kalo gk gimana coba ? :O | #ya IDL :(

Dari dasi identitas jadi smsan :D

Aduhh hari ini pelajaran IPS -___-". Ada razia inih ! GASWATT !! :O mending cuma sepatu, lah inih razia rempong banget cin, ada razia sepatu, kaos kaki, rambut, & dasi -_- Gak sekalian ini hati di RAZIA hah ? :O *Eh jangan ! ntar aku mati dong :p | *llo mati ? emangnya llo pikir gue peduli hah ? :p | *Ih kejem -_-". Udah udah jangan bertengkar, kita fokus ke ceritanya :). Aduh bingung ?? muter-muter cari dasi identitas tapi gak ketemu-ketemu :S kemana dasi identitasku ? :O, Oh iyah dasiku kan ilang -_-" Hehe :D. mm. .  pinjem ke siapa yah ? :/ *Ting. . (muncul ide) oh iyah pinjem ke ajis aja :D. Udah tanya ke ajis tapi ajis bilang "aku gak bawa dasi identitas" yahh siap-siap dihukum Bu Tio nih -_-". Eh tenang ! untungnya ajis baik hati, jadi dia nyariin dasi ke temennya buat aku :) udah nemuin deh dasi identitasnya, makasih ya AJIS :*. mmm. . . dasi udah, rambut udah, sepatu lumayan lah, Oh iyah !! kurang kaos kaki ditinggiin setinggi mungkin :O !! Nah kaos kaki udah ditinggiin inih, siap siap deh menyambut kedatangan BU TIO :) 
Jam pelajaran Bu Tio udah selese, sekarang waktunya ngembaliin dasi ke AJIS :D. Liat kelas Ajis kok belum ada yang keluar yah ? :O coba lewat aja deh. . udah lewat ternyata masih ada gurunya (Pak Joko Ganteng :D) ya udah deh dikembaliin entar pulang sekolah aja :D.      
Tett. . tett. .tett. . *bunyi bell tanda pelajaran berakhir dan pulang :D. Nengok kelas Ajis ah :D (Liat-liat kelas Ajis O.O) Lho kok sepii yah ?:/ yahh brarti Ajis udah pulang :(. Kata Nisa "udah sms aja mumpung ada kesempatan :D"| "Tapii masa aku yang sms duluan ? :O ogahh ah gengsi"| "lah demi CINTA :D"| "mm. .  iya deh demi CINTA :D" 
Ketik sms "Ajis ini dasinya gimana ? Ameng 8F"| "oh iya besok aja dikembaliinnya :D"| "del . .el . .el. ." :p hihi. Yang lainnya lagi pada asikk ngrumpi ngegosip-gosip gitu, eh aku sendiri-sendiri smsan + senyum2 gak jelas ^_^ hihi :D. Maklum senyum senyum gak jelas kaya ORaNG GILA soalnya lagi digombalin nih sama bang Ajis :D hihi 
Pulang. . pulang. . pulang !! udah di sms mamah inih, katanya udah sore takut gak ada kendaran buat pulang :D

Hari Ulang tahun Annisa Dwi Ayyuhan (15 Februari 2013) :D 

Hari ini Nisa ulang tahun nihh, siap-siap bikin rencana alias KEJUTAN buat Nisa :D hihi !!                Nyusun rencana ?? mm. . . rencananya kayak apaan yah ? :/ ah tau ah itu kan urusannya Kanyut (Alvianto) kita mah tinggal ngikut alur ceritanya aja :D hihi. Udah disusun kita semua (Aku, "Annisa", Ajeng, Almira, Mahes, Rizky) pergi ke rumahnya Nisa, kalo si Ajis sama Kanyut sih gak tau kemana tuh ??:/ hihi :D. Udah sampe dirumahnya Nisa, Nisa udah janji mau nraktir kita, yaitu dengan memesan mi ayam 6 mangkok buat kita semua :D. Widdiihh makan makan gratis inih !! jangan disia-siain mumpung GRATIS :p.
Makan makan udah selese, sekarang giliran nunggu rencana dari kanyut ! Kanyut sms Mahes "Nisa suruh ngelakuin kegiatan apa dulu ke ? terserah" terus Mahes nurut dan Nisa ngelakuin kegiatan yaitu : Mainan Netbook :D. Nisa lagi mainan netbook aku + Mahes izin keluar, bilangnya sih mau nganterin Mahes pulang, tapi padahal mau beli korek api buat nyalaiin lilin ulang tahunnya Nisa hihi :D. Udah beli korek api, terus koreknya dilempar kesebrang (Ke kanyut), terus aku dan Mahes masuk lagi. Nisa tanya "Katanya mau pulang ?" |"Eh. . gak jadi hehe". Kanyut + Ajis masuk bawa kue ulang tahun dan yang lainnya nyanyi "Happy birth day to you. . happy birth day to you. . happy birth day hapyy birth day happy birth day NISA" :). Nisa berdiri dan langsung tiup lilin, udah tiup lilin bukannya potong kue eh. .  malah Narsis Narsis dulu :p hihi. Narsis udah selese sekarang waktunya POTONG KUE :D yippii makan lagi nihh :p hihi 
Mm. . cuma makan kue aja kayaknya hampa nih -____-. *Ting. . (Muncul ide :D) mendingan mainan perang pake krim kue + sekalian sama kuenya haha :D. Wihh plak. . plek. . . gak jelas, krim kue berceceran kemana-mana, anak-anak pada lari-lari gak jelas dan pada teriak-teriak kaya orang habis ngeliat setan sampai jadi tontonan tetangga hahahaha :D. Tapi yang paling nyenengin bagi aku sih waktu aku tempel-tempelan krim kue sama Bang Ajs :) hihi :D mm. . krim + kuenya aja kayaknya gak cukup nih !:/ Untung aja kanyut bawa tepung terigu + telor :D haha siap-siap perang dunia ke2 inih, widihh rame bener dah. .  tapi kok anak-anaknya banyak yang kurang yah ? :/ yang lain pada kemana sh ? (Tengok kanan tengok kiri O.O) oooohhh ternyata si ajeng, mahes, rizki, mira pada sembunyi di kamar mandi >:O wuuhh curang inihh !! Ah. . tau ah jangan mikirin mereka haha :D sekarang waktunya nuangin tepung terigu ke nisa dan nglempar-nglemparin telor ke Nisa :D Widihh. . bau nya ihh amis bener, sampe ke cium baunya ke tetangga-tetangga :D udah ah main perangnya, sekarang waktunya bersih-bersih !! Yang pertama bersih-bersihin diri dulu, lagi dikamar mandi sendirian eh. . Bang Ajis nyusul dan ikut bersih-bersih disamping aku ^_^ terus nih yah waktu Ajis  bersih-bersih dia minta dibersihin mukanya sama aku ^^ Wihh. . .dengan senang hati banget aku bersihin mukanya bang Ajis, aduhh salting innih saking senengnya xixi :D. Bersih-bersih diri udah, sekarang waktunya bersihin rumahnya neng Annisa yang kotor-kotor iyuhh ini -_-. 
Yang lain pada bersih-bersih eh si aku anak manis ini malah ngeliatin aja, bantuin gih sana !! | udah aku bantuin pake do'a kok ;) | ".....". Semua beres, Waktunya pulang !! :D

Hampir nyerah buat ngedapetin AJIS :(

Galau, Bingung harus gimana ? :( cape aku nanti Bang Ajis tapi masih aja belum ada hasilnya :(.
Curhat adalah jalan satu-satunya buat nuangin isi hati :) aku biasa curhat ke Kanyut, soalnya dia temen deketnya Ajis. Jadi sekalian curhat plush cari-cari informasi tentang Bang Ajis gitu :D xixi.
Aku sering nanya-nanya soal Ajis ke Kanyut, nanya dia (Ajis) lagi deket sama siapa ? dan. . .del el el :p. Tapi akhir-akhir ini aku lebih sering curhat ke Kanyut ketimbang nanya-nanya tentang Ajis ke Kanyut, aku curhat tentang Ajis curhatnya GALAU :(. Curhat mengenai betapa susahnya untuk dapat memiliki Ajis, mengenai kebimbangan aku buat lanjut mencintai Ajis atau berhenti mencintai Ajis, dan masih banyak lagi.. :( 
Aku bertekat untuk bisa memiliki Ajis, bahkan aku sampe lakuin beberapa cara agar aku bisa lebih deket sama Ajis. Awalnya sih aku selalu ingin terus berjuang dan berjuang tanpa pernah mengenal kata MENYERAH !! tapi lama-kelamaan aku mulai lelah untuk dapat memilikinya dan terlintas kata untuk MENYERAH!! :( Aku tuangkan semuanya dengan curhat ke Kanyut, dan Kanyut menyemangati aku dengan cara : "Jangan pernah berhenti kejar cintamu!! Terus berjuang untuk dapat memilikinya :) CEMUNGUT *pom. . .pom. . . :)" dan aku memutuskan untuk bertahan mencintainya, walaupun sakit dan terkadang aku sering merasa kecewa :( tapi... seperti yg dikatakan tadi CEMUNGUT *pom. . .pom. . . :)

Pertama Kali Dipegang Tangannya Sama Bang Ajis ^^

Pertama Kali Dipegang Tangannya Sama Bang Ajis ? Aaaaa. . . seneng banget pas waktu itu :D. Gini nih ceritanya
Pas tepat pada hari . . . mm. . hari aku lupa hehe :D pokoknya hari itu lah ya, aku nginep dirumahnya Nisa. Si Rofik dan si Ajis dateng kerumahnya Nisa. Eh. . . belum tau Rofik yah ? ya udah deh aku kenalin dulu. Rofik itu pacar barunya Nisa, iya Nisa sama Kanyut itu udah putus gara-gara ada keributan yg susah dijelasin hehe :( dan akhirnya tepat ditanggal 10 Maret 2013 mereka berdua (Rofik dan Nisa) resmi pacaran deh ^^.
Kembali kecerita :). Seperti biasa jantungku langsung berdegup kencang "Deg. . .Deg. . Deg. . Deg. . Deg. . Deg. . " gitu bunyinya :D.
Udah ngumpul kita berempat, kita langsung bercandaan tak menentu xixi :D. Cukup lama kita bercanda, mm kira-kira 3jam an lah. Trus Rofik nantangin aku dan Ajis buat naik keatas berdua. Awalnya sih aku gk mau ya, diatas kan serem, udah gitu gelap lagi, gak ada lampunya. Tapi karena aku bersama bang Ajis jadinya apapun aku lewatin deh ^^.
Naik melalui tangga berliku-liku, Ajis mengulurkan tangannya dan menggenggam tanganku. Satu persatu anak tangga kita lewati dan Ajis masih tetap menggenggam tanganku, disana kita berdua bercerita, mengobrol, bercanda dll dengan keadaan tanganku masih digenggam Ajis ^^
Aaaaa . . . . . Rasa senengnya gak karu-karuan, rasanya gak pengin dilepas. Tapi keadaan memaksakan, soalnya kita berdua udah terlalu lama diatas. Saatnya kembali kebawah dan ngumpul lg sama Rofik dan Nisa ^^

Makan Es Krim Bareng Ajis ^^

Aaaa aku inget aku inget kejadian aku makan es krim bareng Ajis itu terjadi tepat pada tanggal 15 Maret 2013.
Pada waktu itu aku lg nginep dirumahnya Nisa, soalnya ibuku lg ada urusan mendadak jadinya aku dititipin deh dirumahnya Nisa ^^.
Pas lg duduk ngobrol bareng Nisa tiba-tiba Ajis dan Rofik dateng :O.
Nah. . . pas Rofik dan Ajis masuk kerumah keliatan kalo Ajis bawa sebuah bungkusan yg berisi 2 buah es krim buat kita berempat ^^ *yey. . . es krim gratis
Dibuka deh bungkus es krimnya, aku dan Ajis makan es krim diatas. sambil makan es krim sambil becandaan jadi makin seru deh ^^ Makan es krim 1 buat berdua, aku makannya disuapin sama Ajis + Makannya sama-sama belepotan. Aaaa.... seneng banget ;D. Udah gitu kita berdua cuci muka bareng, mukaku dibersihin sama Ajis dan mukanya Ajis dibersihin sama aku, trus main ciprat-cipratan air deh. Aaaa.... berlipat-lipat ganda deh senengnya. Rasanya pengin teriak "Aaaa. . . . . . BAHAGIA BANGET AKU HARI INI BISA SAMA KAMU !!" ^^

Hari Jadian Kita (Ameng Ajis) "1 April 2013"

Aaa galo inih mau ngapaian ? cuma itu yg ada difikiranku saat ini. Tiba-tiba hpku berbunyi menandakan ada pesan BBM masuk, dan ternyata pesan itu dari Ajis, aaa senengnya ^^. Isi dari pesan itu "Meng, nanti kamu dateng kerumahnya Nisa ya, nanti kita mau main ;)", aku langsung menjawabnya "Okee ajis ;)"
Langsung deh aku OTW rumahnya Nisa :D. Saking senengnya mau ketemu Ajis mungkin yah ? Gak kerasa cepet banget nyampenya.
Sampe deh disana, sesampenya aku disana dirumahnya Nisa, 10 menit kemudian Ajis + Rofik dateng. Dag. . . dig. . . dan dug. . . hanya itu yg bisa aku dengar dari hatiku ketika aku bertemu dengan Ajis. Aiih Ajis potong rambut, tp potongan rambutnya gk bagus u,u. GAK PEDULI SOAL ITU !! yg penting AKU SAYANG AJIS :* ({}) xixi.
Asikk. . . banget disana bisa becanda tawa ria bersama Ajis dan yang lainnya. Gak kerasa jam udah menunjukan pukul 19.55 WIB, tiba-tiba Ajis ngajak aku buat naik ke lantai atas, dan aku hanya bisa mengikutinya.
Sesampainya diatas aku mencari bintang, lalu Ajis berdiri dibelakangku dari. Deg. . . Deg. . .Deg. . .Deg. . . bunyi jantungku yg semakin lama semakin kencang dan perasaan yg tak tau apa namanya ? karena kaget. Yg ada difikiranku hanya ada "Apakah Ajis tidak sadar ?".
"Gak ada bintang ya ?" Ucap Ajis tiba-tiba
"Eh. . iya gk ada" ucapku gugup
"Bentar yah aku cari dulu bintangnya." ucap Ajis sambil melepaskan pelukannya. Aku hanya menganggukan kepala, dan masih memandang langit dengan mulut ternganga karena tak percaya.
"Meng sini deh, disini ada bintang tuh" Ucap Ajis sambil menunjuk kearah bintang. Lalu aku menuju tempat yang dituju oleh Ajis, sambil melihat ke arah bintang yg ditunjuk oleh Ajis. Ajis tau kalau aku paling suka sama yang namanya bintang. Aku terus memandangi bintang itu.
Tiba-tiba Ajis menggenggam kedua tanganku dan berkata
"Me. .me. .meng. . .boleh gk aku ngomong sesuatu ?" Ucap Ajis gugup
"Eh iya, mau ngomong apaan jis ?" jawabku datar
"Se. .se. . sebenernya aku suka kamu meng, aku mencintaimu dan aku juga menyayangimu. Dibawah bintang-bintang ini aku ingin kita jadian. MAUKAH KAMU MENJADI PACARKU ?"
"Hah serius ? demi apaan ? kamu nggak bercanda kan ?" jawabku tak percaya dengan semua ucapan Ajis
"Aku serius, demi cintaku padamu, aku gk bakalan bercanda soal yg beginiian."
"Hah. .  serius ? demi apa ?" jawabku masih tak percaya
"Aku SERIUS, DEMI BERIBU BINTANG DILANGIT."
"Iya aku mau." Jawabku sambil meneteskan air mata bahagia sekaligus tak percaya.
Dan akhirnya kita resmi menjadi SEPASANG KEKASIH. Dan pada tgl 1 April 2013 ini kita memulia perjalanan tentang kisah cerita kita berdua yg baru :) 


                           SELESAI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar